Timnas Singapura, Malaysia, dan Filipina Saling Bertemu di FIFA Matchday

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Februari 2022
Timnas Singapura, Malaysia, dan Filipina Saling Bertemu di FIFA Matchday
Partai Timnas Singapura Vs Filipina di Piala AFF 2020. (AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Timnas Singapura, Malaysia, dan Filipina akan saling bertemu di FIFA Matchday periode 21-29 Maret. Pertemuan akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura.

Hal ini dikonfirmasi Federasi Sepak Bola Singapura (FAS). Artinya masing-masing tim akan menjalani dua pertandingan.

"FAS dapat mengonfirmasi bahwa Tim Nasional Singapura akan memainkan dua pertandingan internasional 'A' di FIFA International Window yang akan datang, antara 21 hingga 29 Maret 2022. Sebagai bagian dari seri segitiga, Lions akan menghadapi Malaysia dan Filipina, sementara keduanya juga akan saling berhadapan," tulis FAS.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Dianggap Bisa Jadi Pengganggu Yordania

PSSI Yakin Timnas Indonesia Lolos Piala Asia meski Masuk Grup Berat

FAS belum merilis jadwal pertandingan. Namun sebuah sumber menyebut bahwa Singapura akan melawan Malaysia pada 26 Maret.

Adapun Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sebelumnya meyampaikan rencana pertemuan dengan Filipina pada 23 Maret dan Singapura pada 26 Maret.

Pertandingan persahabatan ini menjadi bagian persiapan ketiga tim menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga. Filipina tergabung di Grup B bersama Palestina, Yaman, dan Mongolia.

Malaysia di Grup E bersama Bahrain, Turkmenistan, dan Bangladesh, adapun Singapura di Grup F bersama Kyrgyzstan, Tajikistan, dan Myanmar.

Kualifikasi putaran ketiga juga diikuti Timnas Indonesia yang berada di Grup A, dan Thailand di Grup C serta Kamboja di Grup D.

Singapura Malaysia Filipina Breaking News Piala Asia 2023 Kualifikasi Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan