Timnas Thailand Enggan Jadikan Kelelahan Alasan dan Siap Hadapi Tekanan Suporter Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Desember 2022
Timnas Thailand Enggan Jadikan Kelelahan Alasan dan Siap Hadapi Tekanan Suporter Indonesia
Sarach Yooyen. (FAT)

BolaSkor.com - Timnas Thailand enggan menjadikan kelelahan sebagai alasan. Hal ini seperti disampaikan gelandang Sarach Yooyen.

Pasalnya setiap tim menghadapi persoalan serupa. Yakni melakukan perjalanan untuk melakoni laga dengan waktu istirahat yang singkat.

"Kami siap untuk pertandingan. Semua pemain pulih dan siap untuk melawan Indonesia."

Baca Juga:

Ramadhan Sananta Dalam Kepercayaan Diri Bagus Menghadapi Timnas Thailand

Sadar Timnas Indonesia Dapat Dukungan Besar, Pelatih Thailand Santai

"Perjalanan terus-menerus kami lakukan dan melelahkan. Namun kondisi sama untuk semua tim dan setiap pemain adalah profesional. Kami memiliki program recovery yang baik dan berpikir bahwa itu selesai tepat pada waktunya," sambung Sarach Yooyen.

Sarach Yooyen juga menyadari potensi tekanan dari suporter Indonesia kala bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12), dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

"Seharusnya menjadi pertandingan yang menyenangkan. Para fans cukup cukup bersemangat dengan sepak bola dan akan memenuhi. Tentu akan ada tekanan, namun saya percaya pengalaman setiap pemain tidak akan terpengaruh dengan sorak-sorai."

"Kami membutuhkan tiga poin dalam pertandingan. Kami ingin di setiap pertandingan mendapatkannya," tambah pemain BG Pathum United itu.

Timnas Indonesia Thailand Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan