Timnas Thailand Kehilangan Satu Pemain untuk Hadapi Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Desember 2022
Timnas Thailand Kehilangan Satu Pemain untuk Hadapi Indonesia
Timnas Thailand. (FAT)

BolaSkor.com - Timnas Thailand harus kehilangan satu pemain jelang menghadapi Indonesia di lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12). Chatmongkol Rueangthanarot ditinggal Alexandre 'Mano' Polking.

Chatmongkol mengalami patah tulang hidung dan direkomendasikan untuk operasi. Pada Senin (26/12), keputusan untuk operasi dibuat.

"Cedera Chatmongkol sudah dinilai dan membutuhkan operasi. Ia akan menjalani operasi dan istirahat sekitar satu minggu dan tidak bepergian bersama kami," kata Mano Polking.

Baca Juga:

Jordi Amat Kirim Psywar untuk Thailand Jelang Duel Melawan Timnas Indonesia

Vietnam Bantai Malaysia 3-0, Singapura Menang

Dengan demikian, Timnas Thailand berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi Indonesia. Termasuk di dalamnya Theerathon Bunmathan yang sempat diragukan.

Theerathon Bunmathan bermasalah di ujung laga melawan Filipina yang dimenangi Thailand 4-0.

Sementara itu, pelatih Mano Polking mengaku akan fokus ke fisik jelang melawan Indonesia. Terlebih setelah menjalani laga demi laga dengan jeda pendek.

"Pertandingan terdekat tidak mudah. Banyak pemain telah memainkan dua game berturut-turut. Jadi harus memulihkan tubuh. Dua hari tersisa kami mungkin tidak banyak berlatih. Tujuan utamanya adalah mempersiapkan fisik untuk pertandingan berat melawan Indonesia."

Thailand Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan