BolaSkor.com - Striker Timnas Timor Leste, Rufino Walter Gama, menyebut bahwa Thailand lebih berat dibanding Indonesia. Hal ini disampaikan setelah The Rising Sun, julukkan Timnas Timor Leste menghadapi keduanya.

Timnas Timor Leste membuka kiprah dengan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (9/11). Dalam laga pertama Grup B Piala AFF 2018 berstatus kandang namun rasa tandang, Timor Leste digilas 0-7.

Timor Leste kemudian menghadapi Indonesia di laga kedua Grup B yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11). The Rising Sun ditekuk 1-3 setelah sempat unggul lebih dulu.

"Ya, kita tahu semua, Thailand," katanya usai Timnas Timor Leste dikalahkan Indonesia.

Ia enggan terlalu mengomentari permainan Timnas Thailand, yang bisa menjadi masukkan bagi Timnas Indonesia. Pada Sabtu (17/11), Timnas Thailand akan berjumpa dengan Indonesia di Stadion Rajamangala.

"Secara umum saya tidak tahu karena saya seorang pemain. Saya lihat Thailand selalu urutan pertama, tapi permainan mereka saya tidak tahu dan biarkan orang lain yang menilai," jelasnya.