Timnas Thailand Tak Alami Masalah dalam Adaptasi di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 September 2019
Timnas Thailand Tak Alami Masalah dalam Adaptasi di Indonesia
Sesi latihan Timnas Thailand di Stadion Madya, Senayan. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand telah tiba di Indonesia, Sabtu (7/9) siang. Sesi latihan langsung digelar pada malam hari.

Latihan di Stadion Madya, Senayan, dipimpin langsung oleh pelatih Akira Nishino. Sesi selama 1,5 jam difokuskan pada pemulihan kondisi tubuh, terlebih setelah melakukan perjalanan hampir empat jam dari Bangkok.

Gelandang Timnas Thailand, Tiatrakul Sivakorn menyebut kondisi cuaca di Indonesia tidak berbeda dengan Thailand. Karena itu, ia percaya proses adaptasi di Indonesia berjalan lancar.

Baca Juga:

Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia Jadi Dasar Penilaian Gelandang Thailand

Kiper Thailand Tak Khawatirkan Keamanan saat Bertandang untuk Jumpa Timnas Indonesia

"Kami baru saja tiba di Indonesia kemarin. Situasi tidak jauh berbeda dengan Thailand, termasuk cuacanya. Saya pikir seharusnya tidak ada masalah dalam adaptasi dan dalam dua hari sebelum laga, kami harus siap sepenuhnya," jelas gelandang serang Chiangrai United itu.

Gelandang Timnas Thailand, Tiatrakul Sivakorn. (ThailandNTOfficial)

Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). Ini merupakan laga kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua.

Thailand sebelumnya menjamu Vietnam di Stadion Thammasat, Kamis (5/9). Hasil seri 0-0 diperoleh sehingga harus berbagi angka.

Timnas Thailand saat ini berada di tempat kedua dengan satu poin. Thailand berada di bawah Malaysia, yang menang 3-2 di kandang Indonesia.

Adapun Vietnam di tempat ketiga dengan satu poin, disusul Uni Emirate Arab yang baru berlaga melawan Malaysia pada 10 September. Sementara Indonesia ada di dasar Grup G tanpa poin.

Timnas Indonesia Thailand Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan