Timnas Thailand U-21 Tertarik Beruji Coba di Indonesia, Lawan Skuat Luis Milla?

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 April 2018
Timnas Thailand U-21 Tertarik Beruji Coba di Indonesia, Lawan Skuat Luis Milla?
Pelatih Timnas Thailand U-21, Worrawoot Srimaka. (FAT)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-21, Worrawoot Srimaka, tertarik mengadakan uji coba di Indonesia. Ketertarikan muncul agar dirinya dan para pemain proyeksi Asian Games 2018 mengetahui kondisi lapangan di Indonesia.

Worrawoot Srimaka khawatir lapangan di Indonesia sama seperti di Malaysia. Kala memimpin Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2017, Worrawoot Srimaka melihat bahwa lapangan di Malaysia memiliki rumput yang berbeda dengan Thailand.

Lapangan di Malaysia berumput besar atau dikenal rumput gajah. Kondisinya juga tak baik sehingga beberapa laga dijalani Timnas Thailand U-23 di atas lapangan yang becek.

"Kami siap menyelesaikan persoalan dengan merencanakan perjalanan ke Indonesia setidaknya selama 3-4 lima hari. Jika memungkinkan kami ingin memprogramkan pemanasan di sana setidaknya satu pertandingan," kata Worrawoot Srimaka dikutip dari Siam Sport.

Hanya saja, Worrawoot Srimaka sedikit tidak yakin ada lawan tanding di Indonesia. "Akan sulit karena sebelum ajang (Asian Games) dimulai banyak tim yang takut pemainnya cedera, seperti kami," ujarnya.

Worrawoot Srimaka rencananya akan mengumpulkan pemain untuk Asian Games 2018 pada akhir Mei guna menjalani persiapan. Para pemain juga direncanakan menjalani uji coba melawan tim dari Timur Tengah.

Breaking News Timnas Thailand Asian games 2018 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan