BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 menutup kegiatan pemusatan latihan (TC) bulan Desember di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (22/12). TC diakhiri dengan mengadakan laga gim internal yang berkedudukan 1-1.

TC ini sudah digelar sejak 6 Desember kemarin. Timnas Indonesia U-16 akan kembali menggelar TC pada Januari 2021. Maklum saja, Timnas Indonesia U-16 memang selalu menggelar TC setiap satu bulan sekali.

Tak hanya TC, Timnas Indonesia U-16 juga berencana menggelar laga uji coba internasional. Lawan ui coba Skuat Garuda Muda sedang dijajaki.

Baca Juga:

TC Timnas U-16 di Sleman Rampung, Bima Sakti Beberkan Hasilnya

Timnas Indonesia U-16 Latihan Tendangan Bebas dan Penalti

“Rencana TC selanjutnya di daerah Jabodetabek, sambil menunggu adanya agenda uji coba. Mudah-mudahan bisa mendapatkan agenda uji coba Internasional, sehingga pemain bisa dapat pengalaman lain setelah dua uji coba di Dubai (UEA),” kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, dikutip dari lamab resmi PSSI.

Rangkaian TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-16 menghadapi Piala Asia U-16 2020 di Bahrain pada awal tahun 2021 mendatang. Skuat Garuda Muda tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China.