Timnas U-16 Kalahkan Jepang dan Melaju ke Final Jenesys, Ini Kata Fakhri Husaini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Maret 2018
Timnas U-16 Kalahkan Jepang dan Melaju ke Final Jenesys, Ini Kata Fakhri Husaini
Timnas Indonesia U-16 usai kalahkan Jepang. (Instagram PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 berhasil melaju ke final turnamen Jenesys di Jepang. Kepastian itu didapat usai Skuat Garuda Asia menang dengan skor 1-0 atas tuan rumah Jepang, pada laga semifinal di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Minggu (11/3).

Dalam pertandingan tersebut, gol tunggal kemenangan Timnas U-16 dilesakkan oleh Sutan Diego Zico pada menit ke-54. Sepanjang pertandingan, Timnas U-16 memberikan pelawanan ngotot ke tuan rumah Jepang.

Meski begitu, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, merasa timnya masih melakukan kesalahan. Ia mengatakan, perlu pembenahan untuk mengatasi masalah tersebut.

“Hasil yang bagus. Semoga ini semakin memotivasi anak-anak untuk terus tampil lebih baik lagi. Jepang bukan lawan yang mudah, dan mereka menguji kami cukup bagus. Masih banyak yang harus dibenahi, meski hasil akhirnya cukup memuaskan,” kata Fakhri.

Di final, Timnas U-16 berjumpa Vietnam U-16. Vietnam U-16 lolos ke babak final usai menyingkirkan Thailand U-16 melalui drama adu tendangan penalti.

Timnas Indonesia U-16 Fakhri husaini Jenesys Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan