Timnas U-19 Kalah dari PSS, Indra Sjafri Nilai Permainan Lebih Baik Ketimbang Lawan Persis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Juni 2018
Timnas U-19 Kalah dari PSS, Indra Sjafri Nilai Permainan Lebih Baik Ketimbang Lawan Persis
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri bersama Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan dalam laga uji coba keduanya di bulan Juni. Kali ini, Timnas U-19 takluk dari PSS Sleman dengan skor 0-2, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/6) malam WIB.

Sebelumnya, Timnas U-19 juga menelan kekalahan 0-3 dari Persis Solo, pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, awal pekan kemarin. Dalam pertandingan melawan PSS, gol kekalahan Timnas U-19 terjadi melalui Slamet Budiono dan Ichsan Pratama.

Menanggapi kekalahan kali ini, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menilai permainan Egy Maulana Vikri dkk. lebih baik ketimbang menghadapi Persis.

"Anak-anak bermain lebih baik dari pada pertandingan kemarin saat melawan Persis Solo. Tadi, saya melakukan banyak pergantian karena ingin melihat kualitas tim," ungkap Indra Sjafri, dalam konferensi pers usai laga.

"Tetapi, masih banyak kesalahan, terutama dilini belakang karena tidak adanya Nurhidayat," tambahnya.

Di pertandingan melawan PSS, Indra Sjafri memang munurunkan komposisi pemain yang berbeda dari pertandingan kontra Persis. Rotasi tersebut dilakukan untuk mengevaluasi setiap pemain yang dinilai layak untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) tahap kedua.

"Komposisi berbeda dari pertandingan kemarin. Pertandingan tadi sekaligus evaluasi untuk siapa pemain yang ikut TC kedua dan yang tidak," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan