"Timnas U-19 Memiliki Harapan di Pentas Internasional"

BolaSkorBolaSkor - Senin, 14 Juli 2014
"Timnas U-19 Memiliki Harapan di Pentas Internasional"

Jakarta - Mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, menuturkan Indonesia memiliki peluang untuk meraih gelar juara di pentas internasional melalui skuat timnas Indonesia U-19.

Agum mengungkapkan, kompetisi memiliki peran penting untuk perkembangan tim dan pemain timnas U-19. karena klub, tim dan pemain bisa besar jika diikutkan dalam kompetisi.

"Ada sepercik harapan untuk timnas U-19. Tapi ingat, jangan salah asuh. Kalau bisa, diikutkan dalam kompetisi. Klub, tim atau pemain, bisa besar karena tampil di kompetisi. Tanpa hal itu, mustahil rasanya," terang Agum Gumelar kepada insan pers, Senin (14/7).

"Saya melihat timnas U-19 perlu tampil di kompetisi. Selama ini, timnas U-19 hanya banyak melakoni laga uji coba. Meski tujuannya menjaga kekompakan tim, tapi tidak efektif," tambah Agum.

Anak asuh Indra Sjafrie sendiri kini tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta dan baru akan berkesempatan untuk libur pada Rabu (23/7) mendatang untuk merayakan Hari Raya Lebaran.

Skuat Garuda Jaya akan kembali menjalani TC di Yogyakarta pada 2 Agustus mendatang. Tujuannya, untuk persiapan sebelum mengikuti turnamen COTIF di Spanyol pada 10 Agustus mendatang.

Sementara itu, skuat Garuda Jaya sendiri tengah dipersiapan untuk berlaga di ajang Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang. Timnas U-19 berada di Grup B bersama Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab.

Skuat garuda jaya Agum gumelar Timnas u-19 Indra sjafri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan