Timnas U-19 Mulai Bersiap, Sejumlah Pemain Masih Absen Termasuk Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Mei 2018
Timnas U-19 Mulai Bersiap, Sejumlah Pemain Masih Absen Termasuk Egy Maulana Vikri
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 mulai melakukan persiapan, kembali di bawah arahan Indra Sjafri. Sesi latihan pertama di Stadion UNY, Sabtu (19/5) sore, belum dihadiri oleh total 28 pemain yang dipanggil.

Beberapa diantaranya bahkan belum tiba di Yogyakarta. Dari total 28 pemain yang akan dipersiapkan, 12 pemain masih absen.

Salah satu yang belum nampak adalah Egy Maulana Vikri. Egy telat karena sebelumnya menjalani tes di klub Polandia yang mengontraknya Lechia Gdansk.

"Egy sedang bertolak dari Polandia. Tadi ada yang baru datang dan sampai di hotel," ujar pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.

Mantan pelatih Bali United itu menambahkan, dalam waktu dekat semua pemain yang dia panggil akan segera datang untuk menjalani latihan. "Rencana besok pagi yang dari Papua baru datang," imbuhnya.

Indra mengungkapkan, sejatinya latihan akan digelar pihaknya besok sore. Akan tetapi karena sebagian sudah bergabung dalam pemusatan latihan, maka pihaknya menggelar latihan sore tadi.

"Rencana awalnya besok baru mulai latihan, tapi banyak yang sudah datang ke sini jadi kami adakan latihan sore," tutupnya.

Sesuai agenda, latihan akan diselenggarakan hingga 27 Mei. Ini sebagai bagian persiapan untuk ajang terdekat yakni Piala AFF U-18 2018, 2-14 Juli. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-18 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan