TIMNAS U-19 Uji Coba Lawan PERSIKAMA dan PSIM

sukmasukma - Senin, 22 Agustus 2016
TIMNAS U-19 Uji Coba Lawan PERSIKAMA dan PSIM
(Sumber: Liputan 6)

TIMNAS U-19 Uji Coba Lawan PERSIKAMA dan PSIM - Timnas Indonesia U-19 terus menggenjot persiapan jelang mengikuti AFF Cup U-19 yang dimulai (12-24 September) mendatang. Andy Setyo dkk terus berlatih di Stadion UNY, Yogyakarta yang dipimpin pelatih kepala Eduard Tjong.

Sebelumnya, Timnas U-19 baru saja melakoni ujicoba internasional melawan Filipina, Jumat (19/08) lalu dengan kemenangan 3-1. Di AFF Cup U-19 nanti Timnas U-19 berada di Grup B bersama dengan Myanmar, Filipina, Australia, Kamboja, dan Laos.

"Saat ini kami sudah fokus menghadapi AFF Cup U-19. Kami sudah dalam tahap pemantapan tim. Mungkin di sektor full back kiri yang menjadi perhatian kami dan finishing alias penyelesaian akhir barisan depan," kata Eduard Tjong, Senin (22/08).

Untuk itu, 2 program ujicoba Timnas U-19 disiapkannya di pekan ini. Pada Rabu (24/08) Timnas U-19 akan melawan Persikama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang, Magelang dan Jumat (26/06) melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Kami akan melihat lagi sejauh mana perkembangan anak-anak di dua laga ujicoba nanti. Kemarin kami juga sudah melakukan evaluasi permainan dari ujicoba-ujicoba sebelumnya. Kondisi pemain saat ini oke semua dan fisik mereka masih bagus," tambah pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini.

"Setelah dua laga ujicoba melawan Persikama dan PSIM kami masih ingin 2 atau 3 kali ujicoba lagi. Syukur-syukur salah satunya ujicoba internasional, hal ini demi mematangkan permainan. Dan di laga ujicoba juga berguna agar skema permainan yang kami inginkan dari tim pelatih di laga AFF Cup nanti dapat diterapkan di laga ujicoba," tukas Edu.

(Sumber: PSSI)
Timnas u-19 Uji coba Psim
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan