Timnas U-20 Kalah dari Prancis, Ketum PSSI: Tetap Semangat, Ini Pengalaman Berharga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 November 2022
Timnas U-20 Kalah dari Prancis, Ketum PSSI: Tetap Semangat, Ini Pengalaman Berharga
Timnas Indonesia U-20 saat melawan Prancis. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, melihat kekalahan Timnas Indonesia U-20 dari Prancis tak harus disesali. Menurutnya, ini justru menjadi pengalaman berharga bagi Skuat Garuda Muda untuk Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 harus mengakui keunggulan Prancis U-20, pada pekan uji coba Costa Calida Region de Murcia Football Week di di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Spanyol,Jumat (18/11) dini hari WIB. Timnas Indonesia U-20 kalah telak 0-6.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Ditekuk Prancis, Kelelahan dan Mental Jadi Penyebab

Timnas Indonesia U-20 Kalah dari Prancis

Enam gol Prancis dilesakkan oleh Andy Diouf (4'), Alexis Tibidi (12'), Matthis Abline (40' dan 65'), Martine Adeline (77'), dan Mohamed Cisse (90+2').

"Tentu pada pertandingan ini para pemain mendapatkan pengalaman berharga dari salah satu tim kuat dari Eropa yakni Prancis. Kami berharap pemain tetap semangat, kerja keras, disiplin dan terus berkembang lebih baik selama pemusatan latihan di Spanyol," kata Iriawan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Slovakia, Sabtu (19/11). Sebagai informasi tambahan, Skuat Garuda Muda melanjutkan pemusatan latihan ke Spanyol dari Turki.

"Semoga pada laga uji coba selanjutnya melawan Slovakia kami meraih hasil yang lebih baik serta permainan tim ada peningkatan dan perkembangan," tambahnya.

Timnas indonesia u-20 Mochamad Iriawan Prancis Prancis U-20 Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan