Timnas U-22 Gelar Latihan Setelah Hari Raya, Pratama Arhan Sudah Gabung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 April 2023
Timnas U-22 Gelar Latihan Setelah Hari Raya, Pratama Arhan Sudah Gabung
Pratama Arhan saat latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Satu dari dua pemain yang berkarier di luar Indonesia, yakni Pratama Arhan sudah bergabung ke Timnas Indonesia U-22. Penggawa Tokyo Verdy itu juga sudah terlihat dalam sesi latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (23/4) malam.

Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani latihan setelah Hari Raya Idul Fitri. Pada hari H, Indra Sjafri memutuskan untuk meniadakan latihan untuk memberi kesempatan kepada pemain berkumpul dengan keluarga di Jakarta.

Adapun Pratama Arhan dilaporkan sudah tiba di Indonesia pada Minggu (23/4) pagi. Pratama Arhan berlatih terpisah, mengelilingi lapangan.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri Tak Punya Kekhawatiran di Kamboja

Lapangan Stadion Nasional Olimpiade Berubah, Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri Semringah

Pratama Arhan secara resmi dilepas klubnya, Sabtu (22/4). Tokyo Verdy menjelaskan bahwa Pratama Arhan sudah bertolak ke Indonesia pada Sabtu (22/4) malam.

"Kami menginformasikan bahwa Arhan terpilih menjadi anggota Timnas Indonesia U-22 dan kembali ke Indonesia tadi malam, 22 April, untuk kegiatan Timnas," tulis Tokyo Verdy.

Sedangkan satu lagi pemain yaitu Marselino Ferdinan baru akan mengikuti latihan Timnas Indonesia U-22, Senin (24/4).

Timnas Indonesia U-22 akan memulai kiprah di SEA Games 2023 dengan menghadapi Filipina dalam penyisihan Grup A pada 29 April. Setelah itu Timnas Indonesia U-22 bertemu Myanmar (4/5), Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan