Timnas U-23 Dipatok Target Medali Emas, Riyandi Tak Terbeban

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Februari 2021
Timnas U-23 Dipatok Target Medali Emas, Riyandi Tak Terbeban
Muhammad Riyandi. (Instagram)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 8 Februari 2021. TC ini merupakan persiapan Skuad Garuda Muda untuk menghadapi SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, November mendatang.

Pada gelaran SEA Games, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, sepakat memberi target ambisius, yaitu medali emas SEA Games 2021.

Salah satu penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi tidak merasa terbebani dengan target tersebut. Justru Riyandi ingin menjadikan target tersebut sebagai motivasi.

Baca Juga:

Salman Alfarid Dipanggil Shin Tae-yong untuk Ikut TC Timnas U-23

Empat Kiper di TC Timnas U-23, Riyandi Tak Ambil Pusing soal Persaingan

"Itu tidak menjadi beban sama sekali terkait dengan target tersebut. Kalau memang dipilih untuk SEA Games nanti, ini jadi yang kedua buat saya," kata Muhammad Riyandi usai latihan kepada awak media.

"Ya, mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik pada gelaran SEA Games tersebut. Sekarang yang terpenting adalah kerja keras saja untuk bisa mewujudkan target tersebut," kiper asal klub Barito Putera itu menambahkan.

Riyandi pernah menjadi bagian skuat Garuda pada SEA Games 2019 di Filipina. Di edisi tersebut, Timnas Indonesia gagal membawa pulang medali emas setelah kalah 0-3 dari Vietnam di final. Indonesia pun harus puas kembali membawa pulang medali perak.

SEA GAMES SEA Games 2021 Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Muhammad Riyandi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan