Timnas U-23 Ditargetkan Emas SEA Games 2021, PSSI Akan Maksimal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 Februari 2021
Timnas U-23 Ditargetkan Emas SEA Games 2021, PSSI Akan Maksimal
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/ Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, akan berusaha semaksimal mungkin agar Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, akhir tahun ini. Ini sesuai target dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Hal ini ditegaskannya usai pertemuan PSSI dan Kemenpora di Kantor Kemenpora, Selasa (2/2). Selain roadmap Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, pertemuan ini juga membahas TC jangka panjang Timnas Indonesia U-19 dan Piala Dunia U-20 2023 serta kompetisi.

Baca Juga:

TC Jangka Panjang Timnas U-19, PSSI dan Kemenpora Tunggu Surat FIFA

Terima Roadmap, Menpora Yakin Timnas U-23 Raih Emas SEA Games 2021

"SEA Games di Vietnam sesuai dengan apa yang diminta Menpora, kami ditargetkan medali emas. Insya Allah maksimal," kata Iriawan saat jumpa pers secara virtual, Selasa (2/2).

"Berkaitan dengan roadmap SEA Games ini ada dukungan luar biasa dari Kemenpora dan pemerintah. Situasi pandemi COVID-19 buat federasi (PSSI) kesulitan."

"Seandainya Kemenpora tidak membantu training camp ke Kroasia dan Spanyol, mungkin tidak ada pemusatan latihan. Semua dipenuhi," jelasnya.

Pssi Timnas indonesia u-23 Mochamad Iriawan Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan