BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 berencana menggelar empat pertandingan uji coba saat pemusatan latihan atau training camp (TC) yang berlangsung di Jakarta. Empat uji coba tersebut melawan Bali United, Bhayangkara Solo FC, Argentina U-23, dan Pantai Gading U-23.

Namun Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan sebenarnya uji coba yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23 hanya melawan Bali United dan Bhayangkara Solo FC saja. Tidak dengan dua uji coba internasional tersebut.

Padahal sebelumnya, Indra Sjafri yang mengatakan akan ada dua uji coba internasional melawan Argentina U-23 dan Pantai Gading U-23 pada akhir Maret nanti.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Diagendakan Hadapi Argentina dan Pantai Gading

Timnas Indonesia U-23 Akan Tiga Kali Beruji Coba

"Sekarang lagi dirancang dengan baik uji coba yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23, yang jelas itu lawan Timnas Indonesia U-23 itu Bhayangkara Solo FC (3/3) dan Bali United (5/3)," kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (25/2).

"Semua pertandingan uji coba rencananya akan digelar di Jakarta. Kalau untuk Argentina dan Pantai Gading, tidak ada rencana itu, yang kita rencanakan hanya pertandingan lawan tim Liga 1 saja," tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

TC Timnas Indonesia U-23 sejatinya berlangsung sampai 28 Februari 2021. Namun dengan adanya rencana uji coba ini, TC Timnas Indonesia U-23 kemungkinan diperpanjang. Pemusatan latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim demi SEA Games 2021 di Vietnam pada akhir tahun nanti.

Jadwal uji coba Timnas Indonesia U-23

3 Maret 2021: Timnas Indonesia U-23 Vs Bhayangkara Solo FC

5 Maret 2021: Timnas Indonesia U-23 Vs Bali United