Timnas U-23 Masih Tunggu Andritany Ardhiyasa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Timnas U-23 Masih Tunggu Andritany Ardhiyasa
Andritany Ardhiyasa dengan topeng penjaga proses penyembuhan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, belum memberikan gambaran secara jelas siapa saja pemain senior yang bakal mengisi slot Timnas U-23 untuk Asian Games 2018. Milla sampat saat ini masih mencoba beberapa pemain, termasuk para pemain senior.

Teranyar, Milla mencoba Ridho Djazulie, Nelson Alom, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly, dan Albeto Goncalves, yang merupakan deretan pemain senior untuk menghuni skuat Timnas U-23, kala berjumpa Korea Selatan pada laga uji coba di Stadion Pakansari, 23 Juni nanti.

Meski begitu, asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, mengatakan seluruh pemain senior yang dipanggil Milla mendapat peluang yang sama untuk bisa masuk skuat. Namun, semua keputusan final masih menunggu Milla. Termasuk masih ditunggunya Andritany Ardhiyasa.

Seperti diketahui, Andritany Ardhiyasa sempat menjalani cedera di bagian pelipis matanya saat membela Timnas U-23 meghadapi Bahrain, pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 beberapa bulan yang lalu.

"Soal posisi mana saja yang dipanggil, semuanya punya kesempatan. Beto juga sangat bagus performanya, Riko juga, kemudian di kiper Ridho pun bagus," tutur Bima.

"Satu nama lagi yang masih kami tunggu Andritany. Untuk Andritany, coach Edu (Eduardo Perez, pelatih kiper) akan melihat perkembangan dia. Kami berharap semoga saja dia bisa cepat pulih sepenuhnya," pungkas Bima.

Andritany Ardhiyasa Luis Milla Timnas indonesia u-23 Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan