Timnas U-23 Sudah Gelar Persiapan di Jakarta, Sebelum ke Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Februari 2022
Timnas U-23 Sudah Gelar Persiapan di Jakarta, Sebelum ke Kamboja
Shin Tae-yong bersama asistennya, Nova Arianto. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sudah bertolak dari Bali, Selasa (8/2) kemarin. Skuat Garuda terbang ke Jakarta untuk melanjutkan pemusatan latihan (TC).

TC ini sebagai persiapan akhir menuju Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14-28 Februari mendatang. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia.

"Kemarin setelah latihan pagi (di Bali), tim berangkat ke Jakarta. Agar lebih fokus pemantapan sebelum bertolak ke Kamboja tanggal 11 nanti," kata Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto saat dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Beckham: Kalau Main di Timnas Fisik dan Mental Harus Diperkuat

Shin Tae-yong Ungkap Target Timnas di Piala AFF U-23 2022 Selain Jadi Juara

Jika Timnas Indonesia U-23 berangkat ke Kamboja tanggal 11 Februari, itu tandanya mundur sehari. Jadwal semula Skuat Garuda Muda bertolak ke Kamboja adalah tanggal 10 Februari.

Tentu hal ini diakibatkan banyak pemain yang ternyata belum bergabung. PSSI belum mengonfirmasi secara detail siapa saja yang belum bergabung ke Timnas Indonesia U-23.

Total ada 29 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Nantinya akan hanya ada 28 pemain sesuai regulasi AFF, yang dibawa ke Kamboja.

"Masih beberapa pemain belum bergabung. Namun untuk pastinya nanti tunggu konfirmasi dari PSSI saja," kata Nova Arianto.

Di Piala AFF U-23 2022, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Timnas indonesia u-23 Piala AFF U-23 Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan