Timnas U-23 Waspadai Ini dari Taiwan pada Laga Perdana Grup A Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Agustus 2018
Timnas U-23 Waspadai Ini dari Taiwan pada Laga Perdana Grup A Asian Games 2018
Timnas Taiwan U-23. (CTFA)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan memulai kiprahnya di cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas U-23 tergabung di Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018, bersama Laos, Taiwan, Hong Kong, dan Palestina. Seluruh laga Grup A dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Timnas U-23 mengawali laga perdana Grup A Asian Games 2018 menghadapi Taiwan, Minggu (12/8) malam WIB. Jelang laga tersebut, Timnas U-23 sudah mempelajari permainan Taiwan.

Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, mengatakan bahwa Taiwan mengandalkan permainan umpan-umpan langsung ke jantung pertahanan. Baik umpan silang ataupun umpan lambung.

"Kita sudah lakukan evaluasi dan analisis bagaimana Taiwan bermain. Kemudian kekurangannya di mana, dan kita di sesi latihan sudah menekankan organisasi pertahanan, karena mereka selalu mengandalkan crossing-crossing ke daerah pertahanan," kata Bima Sakti kepada wartawan.

Di sisi lain, Bima Sakti juga membeberkan kondisi terkini Ricky Fajrin. Bek yang bisa beroperasi di tengah dan kiri itu mengalami sedikit masalah di bagian lutut.

"Memang Ricky ada rasa sakit di lutut, tetapi setelah didiagnosa dokter tidak begitu parah, dan Ricky ditanya dia siap untuk tampil," ungkapnya.

Luis Milla pun sudah mengumumkan 20 nama yang dibawa ke Asian Games 2018. Timnas U-23 dijadwalkan tiba ke Bekasi usai menjalani pemusatan latihan di Bali, Jumat (10/8) malam WIB.

Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Breaking News Taiwan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan