BolaSkor.com - Timnas Vietnam bermain imbang 0-0 dengan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (19/11) malam. Hasil imbang 0-0 sekaligus mengulang pertemuan kedua tim di Thailand.

Vietnam tampil mengancam sejak awal babak pertama. Adapun Thailand tidak hanya bertahan, tetap melakukan serangan.

Timnas Vietnam tetap menemui jalan buntu. Sementara itu, Thailand yang lebih mengancam di sisa laga, hampir mencetak gol pada menit ke-45. Skor 0-0 tidak berubah hingga 45 menit pertama plus tambahan waktu berakhir.

Baca Juga:

Malaysia 2-0 Timnas Indonesia: Kekalahan Kelima Beruntun Skuat Garuda

Bertemu PSSI di Kuala Lumpur, Shin Tae-yong Bicara Sepak Bola Indonesia dan Mengaku Tertantang

Wasit tak mengesahkan bola yang dimasukan Vietnam pada menit ke-51. Mengingat Doan Van Hau sudah lebih dulu berada di posisi offside sebelum mengirim bola.

Sementara bola tembakan Nguyen Van Toan pada menit ke-52 tak menemui sasaran. Vietnam tetap sulit untuk mencetak gol.

Thailand juga tak mampu memecah kebuntuan hingga akhir pertandingan. Satu poin pun sama-sama diperoleh.

Timnas Vietnam kini mengoleksi 11 poin dari lima pertandingan. Adapun Thailand dengan delapan angka dan harus turun ke tempat ketiga.

Turunnya Thailand disebabkan kemenangan 2-0 yang diperoleh Malaysia atas Indonesia. Tambahan tiga angka membuat Malaysia mengoleksi sembilan poin.

UEA ada di tempat keempat dengan enam poin hasil dari empat laga. Sementara Indonesia tetap di dasar tanpa poin.

Babak kualifikasi akan digelar lagi pada 26 Maret 2020. Thailand akan menjamu Indonesia, sementara Uni Emirat Arab menerima Malaysia. Adapun Vietnam bertanding lagi pada 31 Maret melawan Malaysia.