Timnas Vietnam U-23 Bermasalah Lapangan Latihan, Park Hang seo Berkomentar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Agustus 2018
Timnas Vietnam U-23 Bermasalah Lapangan Latihan, Park Hang seo Berkomentar
Pelatih Tiimnas Vietnam, Park Hang seo. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-23 masih bermasalah dengan lapangan latihan. Terbaru The Golden Stars berlatih di lapangan sebuah pabrik perusahaan elektronik.

Hal ini diperkirakan karena jarak, yang tak jauh dari hotel tempat mengingap. Timnas Vietnam U-23 sesuai jadwal seharusnya berlatih di Lapangan Babek Bekasi, namun sepertinya enggan ke sana karena terlalu jauh, apalagi jika mengingat jadwal tanding pada Selasa (14/8) sore.

Lapangan yang didatangi tak dalam kondisi yang bagus. Di beberapa bagian, rumput tak tumbuh serta tanah berwarnah hitam. Rumput yang tumbuh pun tak dalam kondisi bagus. Lapangan juga tak rata.

Namun Timnas Vietnam U-23 tak memaksakan untuk tetap berlatih di lapangan sebuah pabrik perusahaan elektronik. Sang pelatih Park Hang seo khawatir berbahaya untuk pemainnya. Sehingga menggelar latihan di lapangan artifisial, yang tak jauh dari lokasi.

"Saya tidak mengerti. Tetapi Indonesia jelas punya masalah, mulai dari undian (grup) sampai saat ini. Lapangan latihan buruk dan tidak masuk akal. Karena itu persiapan negara tuan rumah Indonesia sangat kurang," kata Park Hang seo dikutip dari Zing.

"Seharusnya sudah berlatih sejak kemarin. Kali berikutnya adalah masalah dan ini menjadi perhatihan," tambahnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan bahwa Timnas Vietnam U-23 akan tetap berusaha maksimal. Persoalan coba ditepis demi hasil bagus melawan Pakistan di laga pertama Grup D di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Semangat dan keinginan untuk menang sangat bagus. Tidak ada pemain yang cedera. Bagi kami setiap pertandingan adalah final. Kami tidak ingin mengecewakan fans Vietnam. Kami paham bahwa kami adalah tim nasional dan ingin memberi kebahagian bagi Vietnam," jelas Park Hang seo.

Breaking News Vietnam Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan