Timnas Vietnam untuk Piala AFF 2018 Akan Diuji Tiga Klub Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Timnas Vietnam untuk Piala AFF 2018 Akan Diuji Tiga Klub Korea Selatan
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang seo menjelaskan persiapan untuk Piala AFF 2018. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam akan melakukan persiapan di Korea Selatan. Tiga tim Negeri Gingseng akan dihadapi Nguyen Van Quyet dkk.

Dua diantaranya merupakan klub kasta tertinggi K-League, Incheon United dan Seoul FC. Laga melawan keduanya diajdwalkan 22 dan 25 Oktober.

Sementara satu lain melawan klub kasta kedua K-League 2, Seoul E Land FC, yang dijadwalkan digelar pada 29 Oktober.

Timnas Vietnam rencananya akan bertolak ke Korea Selatan pada 16 Oktober. Persiapan di Paju, termasuk uji coba akan dilakukan hingga akhir Oktober sebelum bertolak kembali ke Vietnam pada 30 Oktober.

"Sebagian besar tim Korea punya taktik, kecepatan yang baik. Ini kesempatan baik bagi kami untuk beradaptasi dan menemukan soluis menghadapi lawan yang bermain dengan kecepatan tinggi seperti itu," kata Luong Xuan Truong, gelandang Timnas Vietnam yang pernah memperkuat klub Korea Selatan Incheon United dan Gangwon FC.

Sementara itu, sang pelatih, Park Hang seo mengatakan bahwa pemusatan latihan dan uji coba di Korea Selatan penting. Ia juga menjelaskan tekad membawa Timnas Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF 2018 sebagai juara grup.

Timnas Vietnam tergabung di Grup A. Golden Dragons satu kelompok dengan Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Laos.

Breaking News Timnas Indonesia Vietnam Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan