Timnas Voli Putra Indonesia Berjaya di Vietnam

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 01 Juni 2018
Timnas Voli Putra Indonesia Berjaya di Vietnam
Tim nasional voli putra (PBVSI)

BolaSkor.com- Tim nasional voli putra Indonesia berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Internasional Piala Lienvietpostbank setelah mengalahkan Thailand, Kamis (31/5). Indonesia menang dengan skor 3-1 (31-33, 25-18, 25-22, 25-23) atas Thailand.

Perjuangan Indonesia meraih kemenangan tidak mudah. Anak asuh Samsul Jais harus tertinggal lebih dahulu dari Thailand pada set pertama.

"Ini adalah kemenangan dengan penantian yg cukup lama. Terakhir kita bsa kalahkan mereka pada 2009 jadi sembilan tahun kita baru bisa kalahkan kembali Thailand," ujar pelatih tim nasional voli putra, Samsul Jais, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Jumat (1/6).

"Ini perlu adanya peningkatan semua dengan bersinergitas antara manajer, pelatih dan pemain," sambung pelatih Palembang Bank SumselBabel tersebut.

Langkah Indonesia pada Turnamen Bola Voli Internasional Piala Lienvietpostbank terbilang cukup mulus. Tim Garuda hanya kalah sekali dari Kazakhstan pada awal turnamen dengan skor 2-3.

Empat negara lainnya, seperti Myanmar, Tiongkok Junior, Thailand, dan tuan rumah dikalahkan berhasil dikalahkan. Menurut manajer tim nasional, Rachmat Harsono, hasil ini merupakan modal positif jelang Asian Games 2018.

"Mudah-mudahan pada Asian Games nanti kita mampu meraih prestasi maksimal dengan meraih medali," ujar Rachmat.

Breaking News Voli Indonesia Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan