Timnas Putri Indonesia Genjot Fisik Sebelum Berangkat ke Filipina

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 19 November 2019
Timnas Putri Indonesia Genjot Fisik Sebelum Berangkat ke Filipina
Timnas Putri Indonesia (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Putri Indonesia sedang melakukan persiapan yang intens jelang SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, akhir November hingga pertengahan Desember mendatang.

Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rully Nere mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari tim ini. Salah satu fokus Rully Nere saat melakukan latihan di National Youth Training Center, Sawangan, Depok ialah perbaikan fisik pemain.

Pada latihan Selasa (19/11) pemain yang sedang mengikuti TC digenjot untuk memperbaiki fisik mereka. Karena jika, fisik mereka prima ketika di SEA Games 2019 mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga:

Makna Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran untuk SEA Games 2019

Termasuk Nasib Evan Dimas dan Beto, Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Diumumkan Secara Bertahap

Seperti diketahui, pada SEA Games 2019 nanti, Timnas Putri Indonesia tergabung dalam Grup B. Mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan Thailand dan Vietnam.

“Perbaikan fisik memang sangat penting untuk berlaga di SEA Games nanti, terlebih pada saat uji coba terkahir, banyak pemain yang mengalami cedera. Jadi saya ingin mengembalikan kondisi fisik mereka agar bisa lebih prima,” kata Rully Nere.

“Kalau ditanya posisi mana yang fisiknya kedodoran saya tidak mau bicara itu. Saya hanya ingin melakukan perbaikan dari semua lini, sehingga mereka bisa bermain dengan baik pada SEA Games,” tambar Rully.

Timnas Putri Indonesia akan melakoni laga perdana mereka di SEA Games 2019 menghadapi Vietnam di Binan Football Stadium, 29 November 2019. Setelah itu mereka akan menghadapi Thailand pada 2 Desember 2019.

Timnas Putri Indonesia Timnas Wanita Indonesia SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan