Timnas Wanita Indonesia Kalah Telak 0-13 dari Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Mei 2018
Timnas Wanita Indonesia Kalah Telak 0-13 dari Thailand
Timnas Wanita Indonesia. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Wanita Indonesia harus mengakui keunggulan timnas Wanita Thailand, pada laga uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (27/5) malam. Timnas Wanita kalah telak 0-13 dari Thailand.

Dalam pertandingan tersebut, Thailand mendominasi jalannya laga. Thailand sudah unggul melalui Taneekarn Dangda pada menit ketiga. Dua menit berselang Thailand menggandakan kedudukan melalui Khwanrudi Saengchan. Skor 2-0 untuk Thailand.

Khwanrudi kembali mencetak gol untuk Thailand pada menit ke-10. Silawan Intame menggandakan skor pada menit ke-27. Skor 4-0 untuk Thailand.

Taneekarn mencatatatkan namanya kembali di papan skor usai mencetak gol kedua pada menit ke-28. Dua menit berselang, Ainon Phancha mencetak gol untuk Thailand. Skor 6-0 untuk Thailand.

Wilaiporn Boothduang (34'), hattrick Taneekarn (40'), dan Silawan Intame (45') membuat Thailand unggul 9-0 atas Timnas Wanita di babak pertama.

Di babak kedua, Thailand menambah gol melalui Saowalak Pengngam (55', 73', dan 81') dan Sudarat Chuchuen (86'). Thailand menutup pertandingan dengan kemenangan 13-0.

Timnas Wanita Indonesia Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan