Timnas Wanita Indonesia U-16 Kalah Lagi, Terbaru Ditekuk Taiwan 1-3

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 September 2018
Timnas Wanita Indonesia U-16 Kalah Lagi, Terbaru Ditekuk Taiwan 1-3
Timnas Wanita Indonesia U-16. (Twitter FFKR)

BolaSkor.com - Timnas Wanita Indonesia U-16 kembali menelan kekalahan di Grup D babak kualifikasi Piala Asia Wanita U-16 2019. Kekalahan terbaru diperoleh ketika jumpa Taiwan, Jumat (21/9).

Ini merupakan partai terakhir Timnas Wanita Indonesia U-16 di Grup D babak kualifikasi. Sebelumnya, skuat asuhan Rully Nere menang 3-2 atas Palestina dan 3-0 atas Kyrgyzstan sebelum kalah 0-11 dari Australia.

Timnas Wanita Indonesia U-16 kebobolan lebih dulu pada menit ke-20. Bola sepakan Chen Ji Wen tak mampu dihadang.

Skuat Garuda Pertiwi mencoba, namun kerap mentok. Harapan muncul setelah mendapat penalti usai pelanggaran yang dilakukan penggawa Taiwan.

Indonesia menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2. Gol Timnas Wanita Indonesia U-16 dicetak Safira Ika Putri dari titik putih.

Timnas Wanita Indonesia U-16 kembali kebobolan pada menit ke-52. Diawali serangan balik, Song Yu Ting menjebol gawang Indonesia.

Lima menit berselang, bola dipungut lagi dari dalam gawang. Itu setelah bola sepakan Wu Dai Ling yang mengarah ke pojok tak bisa dihalau.

Indonesia tak mampu mencetak gol lagi di sisa pertandingan. Kekalahan 1-3 pun diterima.

Hasil ini membuat Indonesia tetap dengan enam poin sehingga tak akan bisa menjadi salah satu runner-up terbaik. Peluang Indonesia untuk lolos ke kualifikasi putaran kedua pun tertutup.

Sementara tambahan tiga angka membuat Taiwan mengoleksi sembilan angka. Taiwan menjaga peluang sebelum menjalani laga pamungkas melawan Australia.

Breaking News Timnas Wanita Indonesia U-16 Taiwan Piala Asia Wanita U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan