Timo Werner Beri Isyarat Tinggalkan Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 19 Juli 2022
Timo Werner Beri Isyarat Tinggalkan Chelsea
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terancam ditinggal satu penyerang lagi setelah meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Kali ini giliran Timo Werner yang memberikan isyarat hengkang.

Werner memang belum menunjukkan performa maksimal sejak dibeli Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas 2020. Padahal nilai transfernya mencapai 47,5 juta poundsterling.

Werner hanya mampu mencetak 12 gol dan 15 assist dari 52 laga pada musim debutnya memperkuat Chelsea. Torehan tersebut justru menurun pada musim lalu seiring kesempatan bermainnya yang juga berkurang.

Baca Juga:

Sentuhan Pemilik Baru Chelsea: Daratkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly

Transfer Presnel Kimpembe ke Chelsea Masuk Tahap Serius

Chelsea Awali Tur Pramusim dengan Menang Tipis

Kondisi ini tampaknya membuat Werner tidak bahagia. Padahal ia butuh bermain rutin demi mengamankan tempatnya di skuat Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022.

Hal ini menjadi pemicu utama Werner untuk meninggalkan Chelsea. Bukan tidak mungkin dirinya berganti klub dalam waktu dekat.

“Pertama-tama, yang terpenting adalah saya bahagia dan itu terjadi ketika saya bermain dan mencetak gol. Itulah yang harus saya urus dan hal-hal lain akan datang," kata Werner dilansir dari Daily Mail.

"Saya pikir tentu saja manajer selalu memiliki ide yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan apa yang Anda butuhkan dalam permainan yang berbeda. Saya pikir di banyak pertandingan saya tidak ada dalam pikirannya jadi saya mencoba untuk mengubahnya."

Kepergian Lukaku memang tak otomatis membuat kesempatan bermain Werner akan lebih banyak. Chelsea sudah mendatangkan penyerang baru dalam diri Raheem Sterling.

Sterling memang bukan penyerang murni. Namun Thomas Tuchel tampaknya akan memainkan skema false nine untuk mengakali tumpulnya para penyerang tengah termasuk Werner.

"Jelas saya ingin bermain lebih banyak, pertama-tama agar berada dalam kondisi baik menuju Piala Dunia. Selain itu tentu untuk memiliki kesempatan bermain di Piala Dunia," tambahnya.

Belum diketahui kemana Werner akan berlabuh andai meninggalkan Chelsea. Kembali ke Jerman bisa menjadi opsi yang akan diambilnya.

Timo Werner Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan