Timo Werner Hanya Bisa Duduk Manis Lihat Piala Dunia dari Sofa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 November 2022
Timo Werner Hanya Bisa Duduk Manis Lihat Piala Dunia dari Sofa
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menerpa tim nasional Jerman jelang Piala Dunia 2022. Sang striker, Timo Werner, dipastikan tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Timo Werner mengalami cedera pada bagian engkelnya ketika membela RB Leipzig melawan Shakhtar Donetsk pada laga pamungkas babak grup Liga Champions, Rabu (2/11). Werner mendapatkan cedera itu ketika laga baru berjalan 13 menit.

"Pemindaian yang dilakukan Leipzig hari ini menunjukkan Werner mengalami robekan ligamen syndesmosis pada pergelangan kakinya. Dia akan absen hingga 2022 berakhir," tulis pernyataan RB Leipzig.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Lionel Scaloni, Pemutus Mata Rantai Kutukan Argentina

Terungkap, Pidato Emosional Lionel Messi Jelang Final Copa America 2021

Ada Lionel Messi, Argentina Jadi Unggulan Juara Piala Dunia 2022

Dengan begitu, Werner gagal memperkuat Jerman di Piala Dunia 2022. Padahal, Piala Dunia akan digelar kurang dari 20 hari lagi.

"Ini kabar yang sangat pahit. Saya merasa sedih untuknya karena melewatkan Piala Dunia yang sangat ingin dimainkan," kata juru taktik timnas Jerman, Hansi Flick, seperti dilaporkan ESPN.

"Ini adalah kerugian besar bagi tim. Kami harus melakoni Piala Dunia tanpa penyerang luar biasa dengan rasio gol tinggi untuk timnas."

Tentunya, kejadian itu juga membuat Timo Werner terpukul. Padahal ia punya catatan cukup apik untuk Jerman, yakni 24 gol dalam 55 laga. Kini, Werner hanya bisa melihat dari layar kaca.

"Sebuah berita yang sulit saya terima. Saya akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Saya akan melewatkan Piala Dunia 2022 dan sayangnya harus mendukung RB Leipzig dan timnas Jerman dari sofa," curhat Werner di media sosialnya.

Tim nasional Jerman berada di Grup E Piala Dunia 2022 bersama Spanyol, Kosta Rika, dan Jepang. Tentunya, Der Panzer tidak ingin mengulangi catatan buruk edisi terakhir yaitu gagal lolos babak grup.

Timo Werner Piala dunia 2022 Breaking News Timnas Jerman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan