BolaSkor.com - Penyerang asal Jerman Timo Werner mengungkapkan dirinya merasa bersalah dengan pemecatan Frank Lampard. Werner merasa punya andil dalam pemecatan tersebut.

Lampard dipecat Chelsea pada 25 Januari 2021 menyusul merosotnya performa pasukannya di Premier League. Werner, yang datang dari RB Leipzig, merasa menyesal sering membuang peluang mencetak gol di awal musim.

Baca juga:

Frank Lampard Masih Terima Rp1,45 Miliar Tiap Pekan dari Chelsea

Thomas Tuchel Berminat Datangkan Erling Haaland ke Chelsea

"Ketika Anda datang sebagai penyerang dan jadi andalan untuk mencetak gol, tentu saja saya merasa bersalah karena membuang banyak peluang," ujarnya kepada Sky Sports.

"Tentu saja andai saya mencetak empat atau lima gol lebih banyak, mungkin saja pelatih yang lama masih bertahan karena kami mungkin telah memenangi dua atau tiga pertandingan."

"Namun, kami tidak tidak bisa selalu melihat ke belakang, karena masih banyak pertandingan yang tersisa di depan," tambah dia.

Saat ini Werner menjadi pemain langganan di bawah Thomas Tuchel. Dia menempati posisi di sisi kiri dari formasi 3-4-3 yang diusung Tuchel.

Pada 15 Februari, Werner membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak gol saat Chelsea menang 2-0 atas Newcastle. Ini merupakan gol pertama Werner setelah puasa 1.000 menit. Selain gol, Werner juga telah mencatatkan tiga assist di enam pertandingan pertama bersama Tuchel.