BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di SEA Games 2021 dengan menghadapi Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5). Partai kontra Timor Leste menjadi laga kedua Garuda Muda di Grup A.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya kalah 0-3 dari Vietnam. Adapun di laga pembuka lain, Timor Leste takluk 0-4 dari Filipina.

Timnas Indonesia U-23 tak bertanding pada 8 Mei, sementara Timor Leste kalah 2-3 dari Myanmar dan Vietnam ditahan seri Filipina 0-0.

Baca Juga:

Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste, Asnawi Belum dalam Kondisi Terbaik

Semangat Menolak Menyerah Fachruddin Aryanto dan Ricky Kambuaya

"Saya berharap semua pemain mempersiapkan diri lagi untuk laga selanjutnya, karena tiga pertandingan sisa sangat penting di penyisihan grup karena kami wajib memenangkan untuk melaju ke babak berikutnya," kata Asnawi.

Timnas U-23 harus tetap fokus mengejar kemenangan atas Timor Leste menurut Asnawi. Kemenangan sekaligus untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

"Tentunya semua tim yang main di SEA Games ini pasti bagus. Kita tak bisa anggap remeh lawan. Yang penting semua pemain fokus, bisa konsentrasi untuk bisa menangkan laga karena lawan Timor Leste penting karena harus tiga poin supaya bisa lebih baik lagi di sisa laga."

Hal senada juga disampaikan Marselino Ferdinan. Pemain muda Persebaya itu juga menyatakan bahwa skuat dalam kondisi siap.

"Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," ujar Marselino.

"Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air," imbuhnya.