BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan menjadi pemenang dalam perburuan penyerang muda asal Norwegia, Erling Haaland. The Citizens akan mengumumkan kedatangan Haaland dalam beberapa hari ke depan.

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain yang mendapatkan banyak peminat. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan gemilang sang striker di Borussia Dortmund. Bersama Kylian Mbappe, Haaland dianggap menjadi satu di antara pemain muda terbaik.

Baca Juga:

Teken Kontrak Baru, Mikel Arteta Ungkap Ambisi dengan Arsenal

2021-2022 Resmi Jadi Musim Terburuk Manchester United

Ralf Rangnick Ungkap Penyebab Manchester United Bisa Kalah 0-4 dari Brighton

Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen, dan Manchester City dikabarkan menjadi deretan klub yang memburu Haaland. Hasilnya, The Citizens yang keluar sebagai pemenang.

Kabar tersebut diungkapkan pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira. Kabarnya, kedua kubu sudah sepakat dengan kontrak hingga 2027 dan upah mencapai 30 juta euro per musim.

Man City juga tidak kesulitan mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund. Sebab, dalam kontrak Haaland ada klausul pelepasan yang mencapai 75 juta euro. Angka tersebut tidak menjadi masalah untuk Man City.

Berikutnya, Manchester City dikabarkan akan segera mengumumkan kedatangan Erling Haaland dalam beberapa hari ke depan. Kedatangan Haaland diharapkan membuat sektor serang The Citizens semakin tajam.

Sejatinya, incaran utama Manchester City adalah ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane. Man City telah melakukan negosiasi sejak musim panas lalu. Namun, The Lilywhites tidak berniat melepas Kane.