Tinggal Tunggu Waktu Edinson Cavani Trengginas di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 November 2020
Tinggal Tunggu Waktu Edinson Cavani Trengginas di Manchester United
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Premier League dan tim nasional Uruguay, Gus Poyet, memberikan komentar mengenai kompatriotnya yang bermain untuk Manchester United, Edinson Cavani. Pria 52 tahun itu percaya diri Cavani akan segera menjadi pemain penting Manchester United.

Edinson Cavani mulai menunjukkan tajinya setelah didatangkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2020. Penyerang 33 tahun itu membuka keran gol pada laga melawan Everton.

Penampilan Cavani tersebut membuat Gus Poyet memberikan sanjungan. Menurutnya, Cavani bisa menjelma menjadi pemain penting untuk Manchester United.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Edinson Cavani

"Saya pikir dia akan menjadi lebih penting untuk Manchester United daripada yang orang lain pikirkan. Lihat pertandingan melawan Everton. Hasilnya adalah keseimbangan. Dia keluar dari bangku cadangan, satu peluang, dan satu pukulan," ulas Gus Poyet kepada Daily Mail.

"Sepak bola Inggris sangat sempurna untuk pemain Uruguay itu karena kami sangat bersemangat," timpal mantan gelandang Chelsea itu.

Gus Poyet menilai, yang dibutuhkan Cavani saat ini adalah menemukan kembali kebugarannya. Setelah itu, Gus Poyet optimistis Cavani akan menjadi mesin gol The Red Devils.

"Begitu meneken kontrak, kami melupakannya karena satu-satunya yang paling penting adalah menang. Penggemar Inggris menyukainya."

Pada awal kedatangan ke Manchester United, Edinson Cavani sempat terkendala masalah kebugaran. Sang striker mengalami cedera panjang ketika masih menjadi penggawa Paris Saint-Germain.

Premier League Breaking News Edinson Cavani Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan