Tinggal Tunggu Waktu Sampai Lewis Hamilton Teken Kontrak Anyar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 30 Januari 2021
Tinggal Tunggu Waktu Sampai Lewis Hamilton Teken Kontrak Anyar
Lewis Hamilton dan Totto Wolff. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Mercedes, Toto Wolff, mengungkapkan kesepakatan antara timnya dengan Lewis Hamilton sudah hampir tercapai. Menurut Wolff, kedua belah pihak tinggal menunggu waktu.

Mercedes diburu waktu untuk memperpanjang kontrak Hamilton. Pasalnya, F1 2021 akan segera menjalani tes pramusim dalam waktu dekat.

Sementara itu, kesepakatan kerja antara Mercedes dengan Hamilton sudah berakhir. Kendalanya ada di kedua belah pihak yang tak kunjung menemukan kata sepakat.

Baca Juga:

Mercedes Masih Santai Lewis Hamilton Belum Teken Kontrak

Hilang Posisi di F1, Albon Pindah Panggung

Meski demikian, Wolff mengungkapkan sudah hampir menemukan kesepakatan dengan Hamilton. Menurutnya, batas akhir adalah sebelum berangkat menjalani pramusim.

"Segera mungkin adalah hal yang fleksibel dan tidak pasti. Tetapi, ya benar, pengumuman soal kontrak baru akan berlangsung dalam waktu dekat," kata Wolff.

"Kami paham memiliki batas waktu hingga berangkat ke Bahrain untuk menjalani pramusim. Namun, saat itu semuanya sudah selesai. Saya tidak mengontrak Hamilton untuk tiga tahun."

"Hamilton adalah sosok yang penting untuk Mercedes. Namun, segalanya berubah dan ada perubahan regulasi mulai musim depan," tambahnya.

Kombinasi Hamilton dengan Mercedes terbukti cukup paten. Keduanya memenangi gelar F1 untuk kategori pembalap pada 2014, 2015, 2017, 2018, 2019, dan 2020.

Breaking News Lewis hamilton F1 MERCEDES
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan