BolaSkor.com - Watford mengumumkan perekrutan penyerang asal Inggris, Danny Welbeck. Welbeck direkrut secara gratis setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Arsenal.

Danny Welbeck merupakan lulusan akademi sepak bola Manchester United. Sempat dipinjamkan ke Preston North End dan Sunderland, Welbeck sempat menembus tim utama The Red Devils.

Sayangnya Danny Welbeck tersingkir dari tim utama Manchester United pada 2014. Kondisi tersebut membuat Welbeck akhirnya dijual ke klub rival, Arsenal.

Pada awalnya karier Danny Welbeck bersama Arsenal terlihat baik-baik saja. Namun, rentetan cedera membuat penyerang berusia 28 tahun tersebut gagal berkembang.

Baca Juga:

Laurent Koscielny Resmi ke Bordeaux, Arsenal Semakin Butuh Bek Baru

Arsenal Punya Solusi Selesaikan Masalah Laurent Koscielny

Danny Welbeck

Terbaru, Danny Welbeck menderita cedera engkel parah ketika masih membela Arsenal. Cedera itu dia derita ketika membela The Gunners sebelum Natal 2018.

Sang penyerang menderita cedera tersebut ketika bersua Sporting di Liga Europa. Rupanya itu merupakan laga terakhir Danny Welbeck berseragam Arsenal.

Total, Danny Welbeck tampil dalam 126 pertandingan bersama Arsenal. Dari jumlah tersebut, Welbeck mengoleksi 32 gol dan 15 assist bersama The Gunners.

Kini, Danny Welbeck memulai petualangan baru. Welbeck memilih bergabung dengan Watford asuhan Javi Garcia yang di atas kertas merupakan tim papan tengah.

Danny Welbeck harus bersaing dengan sejumlah pemain untuk menyegel tempat di lini depan Watford. Welbeck berkompetisi dengan Troy Deeney, Gerard Deulofeu, dan Andre Gray.