Tinggalkan Barcelona, Andres Iniesta Gabung Klub Lukas Podolski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Tinggalkan Barcelona, Andres Iniesta Gabung Klub Lukas Podolski
Gelandang Barcelona bersama Hiroshi Mikitani. (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Andres Iniesta mulai terjawab. Melalui akun Twitter pribadinya, pemain tim nasional Spanyol tersebut mengunggah foto tengah dalam perjalanan menuju Jepang.

Sebelumnya, Iniesta santer diberitakan akan hengkang ke Liga Super China dan bergabung dengan Chongqing Lifan. Sayangnya, kedua kubu tak mencapai kata sepakat. Selain itu, ada sejumlah regulasi di Liga Super China yang menjadi batu sandungan bagi niat Chongqing Lifan memboyong Iniesta.

Pada Rabu (23/5), Inieta memosting foto bersama miliader asal Jepang yang juga pemilik klub Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani. Jika melihat profilnya, Mikitani adalah kepala eksekutif Rakuten, perusahaan elektronik yang menjadi sponsor jersey Barcelona.

"Menuju rumah baru saya, dengan teman saya," tulis Iniesta.

Pengusaha tersebut juga ikut mengunggah momen bersama Iniesta dengan tambahan kalimat, "Kembali ke Tokyo bersama teman saya."

Andres Iniesta bersama trofi yang pernah diraihnya di Barcelona (Twitter)

Kedatangan Iniesta ke Vissel Kobe langsung disambut oleh satu di antara penggawa asingnya, Lukas Podolski. "Sampai jumpa," tulis Podolski pada akun media sosialnya.

Saat ini, Vissel Kobe menduduki peringkat keenam klasemen sementara J-League dengan mengumpulkan 22 poin. Perolehan poin tersebut diraih dari enam kemenangan, empat seri dan lima kekalahan.

Andres Iniesta menjadi pemain utama Barcelona pada 2002. Sejak saat itu, pemain 34 tahun tersebut meraih sejumlah trofi termasuk sembilan gelar La Liga dan empat titel Liga Champions.

Andres Iniesta Breaking News Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan