BolaSkor.com - Penyerang asal Brasil, Diogo Campos diyakini akan melanjutkan kariernya di Malaysia. Klub kasta kedua Malaysia atau Liga Premier, Negeri Sembilan bakal menjadi pelabuhan kariernya.

Hal ini semakin kuat menyusul unggahan Negeri Sembilan di Instagram Story-nya. Negeri Sembilan menampilkan pemain yang sedang menjalani sesi foto.

Tato yang dimiliki pemain tersebut dan terlihat sedikit, mirip dengan yang dipunyai Diogo Campos di tangan kirinya. "Tebak siapa?" tulis di unggahan.

Baca Juga:

Robert Alberts Bicara soal Nasib 4 Pemain Asing Persib Bandung

Gelandang Persib Beckham Putra Sebut Dapat Tawaran dari Klub Montenegro

Diogo Campos sudah bebas setelah dilepas Borneo FC. Pada 12 Januari 2020, skuat Pesut Etam mengumumkan kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar juga menyampaikan terima kasih dan berharap pemain berusia 30 tahun sukses di klub baru.

"Terima kasih Campos. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti,” katanya.

Sebelum membela Borneo FC, Diogo Campos tercatat membela Persebaya Surabaya. Ia mencatatkan 14 pertandingan dengan tujuh gol. Adapun Kalteng Putra menjadi klub Indonesia pertama yang dibelanya.