Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Belum Tahu Mau Berlabuh ke Mana

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 16 Agustus 2020
Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Belum Tahu Mau Berlabuh ke Mana
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak memiliki rencana cadangan mengenai masa depannya. Saat ini, rider asal Italia itu hanya fokus memikirkan balapan.

Dovizioso resmi meninggalkan Ducati pada akhir MotoGP 2020. Pembalap berusia 34 tahun itu tak mencapai kesepakatan kontrak dengan pabrikan asal Italia tersebut.

“Saya minta maaf, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan semua detailnya. Kami harus dan ingin berkonsentrasi pada musim ini," kata Dovizioso dikutip dari Speedweek.

“Ini keputusan tepat bagi kami. Kami memutuskan sekarang, jadi kami bisa santai di dalam tim dan benar-benar fokus ke balapan," sambungnya.

Mengingat komposisi pembalap yang sudah terisi untuk MotoGP 2021, Dovizioso tak punya pilihan.

Baca Juga:

Breaking News: Andrea Dovizioso Dipastikan Mundur dari Ducati

FP3 MotoGP Austria: Vinales Mulai Tebar Ancaman, Rossi Tak Lolos Q2

Kemungkinan, runner up MotoGP 2019 itu akan rehat dari balapan selama semusim. Bagi Dovizioso, saat ini yang terpenting adalah menyelesaikan musim dengan baik. Justru, Dovizioso merasa lega sudah tak memikirkan masa depannya lagi.

“Yang ada di benak saya adalah membalap. Pada titik ini, saya belum punya rencana B. Keputusan harus dibuat melihat situasi di Ducati," ujar Dovizioso.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan