Tinggalkan FC Istiklol, Striker Ternama Tajikistan Mungkin Menuju Liga 1 Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Tinggalkan FC Istiklol, Striker Ternama Tajikistan Mungkin Menuju Liga 1 Indonesia
Dilshod Vasiev. (FFT)

BolaSkor.com - Striker Timnas Tajikistan, Dilshod Vasiev, memiliki kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Liga 1 Indonesia. Kemungkinan ini seperti dilaporkan kantor berita Rusia Fergana.

Dilshod Vasiev baru saja meninggalkan klub top Tajikistan, FC Istiklol. Itu setelah memperkuat The Lions sejak 2009.

Keluarnya striker berusia 30 tahun itu diinformasikan FC Istiklol lewat akun Facebook-nya. "Mantan kapten Istiklol dan salah satu pesepak bola ternama dalam sejarah sepak bola Tajikistan menyelesaikan kariernya di klub (kota) Dushanbe," tulis FC Istiklol.

Baca Juga:

Perpanjangan Kontrak Marko Simic di Persija Menunggu Gede Widiade

Alwi Slamat, Pemain Sayap Serba Bisa Baru Persebaya Surabaya

"Setelah sepuluh tahun tampil sebagai bagian andalan klub, penyerang itu mengundurkan diri dari klub peraih tujuh gelar dengan status bebas," sambung pernyataan klub.

Sepanjang membela FC Istiklol, Dilshod Vasiev dua kali menyandang status sebagai pemain terbaik pada 2012 dan 2013. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi tiga kali pada 2012, 2014, dan 2017.

"Saya menghabiskan sepuluh musim yang fantastis di Istiklol, memenangkan banyak gelar dan trofi. Tahun terbaik saya di sepak bola dihabiskan di sini dan di Istiklol saya menjadi pesepak bola," ujarnya.

Selain Indonesia, Rusia diperkirakan Fergana menjadi opsi tujuan. "Di mana pemain 30 tahun itu melanjutkan karier, belum diketahui. Mungkin Vasiev pergi ke salah satu klub Indonesia, di mana mantan rekan setim Manuchekhr Dzhalilov bermain. Atau bermain di salah satu tim Rusia, karena di sana ada saudaranya Farkhod Vosiyev," tulis Fergana.

Breaking News Tajikistan Dilshod Vasiev Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan