Tinggalkan Indonesia, Marco Motta Tegaskan Komitmen untuk Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Juli 2021
Tinggalkan Indonesia, Marco Motta Tegaskan Komitmen untuk Persija
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta memutuskan cabut dari Indonesia. PPKM Darurat serta penundaan Liga 1 menjadi sebab.

Marco Motta pulang ke negaranya Italia bersama pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio. Seperti yang diunggah di akun Instagram, Marco Motta dan Angelo Alessio bertolak Kamis (15/7).

Keputusan ini juga tak lepas dari rasa rindu terhadap keluarga. Istri dan anak Marco Motta menetap di Italia.

Baca Juga:

Melihat Pola Latihan Mandiri Bek Persib Achmad Jufriyanto di Masa PPKM

Persik Sambut Antusias Pencairan Hak Komersial Liga 1

"Saya di sini sejak lockdown dimulai. Saya sangat berharap ke depan kembali ke kehidupan normal, terutama kembali ke latihan dan melakukan apa yang kami cintai dan kalian tunggu juga," kata Marco Motta.

"Situasi belum sepenuhnya baik dan saya menghormati aturan semua, klub. Saya akan kembali ke keluarga, karena sangat merindukan mereka," tambahnya.

Marco Motta juga memastikan komitmennya untuk tetap membela Persija. Ia berharap kepercayaan didapatkannya, termasuk dari pendukung Persija.

"Saya sampaikan ke kalian, tidak ada perubahan dalam pikiran saya. Saya di sini, saya Persija. Saya putuskan untuk tetap dan memilih Persija. Kalian percaya saya, itu penting buat saya."

"Saya ingin membayar kepercayaan Anda di lapangan secepatnya, memberi terbaik untuk membantu tim, dan mendapat trofi lain," jelasnya.

Marco motta Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan