Tinggalkan Indonesia, Renan Silva Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 Desember 2018
Tinggalkan Indonesia, Renan Silva Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Persija Jakarta
Renan Silva. (Media Persija)

BolaSkor.com - Renan Silva memilih cabut dari Indonesia setelah merampungkan tugasnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018. Minggu (16/12), ia bertolak menuju negaranya, Brasil.

Sebelum berangkat, Renan Silva ikut pawai juara Persija Jakarta, yang digelar Sabtu (15/12). Berbeda dengan tiga legiun asing Persija lain, Marko Simic, Rohit Chand, dan Jaimerson Xavier.

Lewat akun Instagram-nya, Renan Silva menyampaikan terima kasih, terutama kepada suporter Persija, Jakmania. Ia sendiri merasa senang dengan pencapaian klub di Liga 1.

"Tujuan pertama saya datang ke Persija adalah bisa membawa Persija menjadi juara Liga 1 dan saya sudah melakukannya walaupun saya datang di pertengahan musim liga. Saya sangat senang berada di sini dan beruntung bisa berada di sini," tulis Renan Silva.

Baca Juga:

Michael Orah Bicara Kelanjutan Karier Bersama Persija Jakarta

Diincar Banyak Klub, Esteban Vizcarra Jawab Ketertarikan Persija

"Hari ini saya akan kembali ke Brasil untuk berlibur. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk fans, suporter, seluruh The Jakmania, dan semua orang yang sudah mendukung saya selama ini. Terima kasih untuk kasih sayang cinta dan telah mendoakan yang terbaik untuk saya," sambungnya.

Rasa terima kasih disampaikan karena menerima begitu banyak kebahagiaan sejak membela panji Macan Kemayoran. "Setiap kali saya melihat fans itu membawa semangat saya ke tingkat yang tinggi. Kebahagiaan sukacita adalah suatu berkah yang luar biasa. Dukungan kalian sangat berpengaruh untuk saya. Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan saya dengan orang orang baik di sini."

"Tidak ada kata-kata yang bisa dijelaskan lagi selain ucapan terima kasih banyak. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian. Saya bukan apa-apa tanpa dukungan dan doa dari kalian. Sejujurnya berat untuk saya meninggalkan Jakarta, tetapi Ini bukan selamat tinggal, ini hanya sampai jumpa."

(Instagram Renan Silva)

Breaking News Renan Silva Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan