Tinggalkan Juventus, Mario Mandzukic Terlihat di Qatar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Desember 2019
Tinggalkan Juventus, Mario Mandzukic Terlihat di Qatar
Mario Mandzukic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sport Italia mengabarkan penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic, terlihat di Qatar. Mandzukic bakal berpisah dengan kesebelasan Italia, Juventus.

Spekulasi mengenai masa depan Mario Mandzukic di Juventus menjadi misteri selama beberapa bulan terakhir. Mandzukic kehilangan tempat di skuat utama I Bianconeri.

Tepatnya sejak kedatangan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Mario Mandzukic tidak mendapat menit bermain. Padahal, Mandzukic merupakan andalan pada era Massimiliano Allegri.

Kondisi tersebut membuat Mario Mandzukic dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan. Bahkan termasuk di antaranya klub Inggris, Manchester United.

Baca Juga:

Prediksi Juventus Vs Lazio: Final Piala Super Italia Membara di King Saud University Stadium

Jelang Piala Super Italia: Juventus dan Lazio Torehkan Rekor

Mario Mandzukic

Meski demikian, rupanya Mario Mandzukic memilih hengkang ke Qatar. Mandzukic bakal bergabung dengan mantan rekan satu timnya, Medhi Benatia, di Al Duhail.

Menurut kabar yang sama, Mario Mandzukic akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per musim. Durasi kontrak penyerang 33 tahun tersebut adalah 18 bulan.

Nantinya, Juventus akan menerima 5 juta euro dari transfer Mario Mandzukic. Artinya kedua belah pihak bakal menuai keuntungan dari transaksi ini.

Mario Mandzukic sudah terlihat di hotel dekat tempat latihan Al Duhail. Nantinya penyerang asal Kroasia tersebut akan menjalani tes medis terlebih dulu.

Mario mandzukic Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan