Tinggalkan Kakak Lionel Messi, Ansu Fati Gabung Agennya Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 20 Agustus 2020
Tinggalkan Kakak Lionel Messi, Ansu Fati Gabung Agennya Cristiano Ronaldo
Ansu Fati (fcbarcelona.com)

BolaSkor.com - Bintang muda Barcelona Ansu Fati berpisah dengan Rodrigo Messi, kakak Lionel Messi yang menjadi agennya. Lepas dari Rodrigo, Fati menunjuk Jorge Mendes sebagai agen barunya.

Jorge Mendes merupakan agen pemain ternama dunia. Dia mengurusi banyak bintang dunia, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Ansu Fati menjadi pemain Barcelona kedua yang diageni Mendes setelah Nelson Semedo.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cukup Uang untuk Beli Lionel Messi

Antonio Conte Komentari Gosip Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Marca mengabarkan bahwa keputusan mengganti agen ini tidak lepas dari peran Bori Fati, ayah Ansu Fati. Pergantian agen ini langsung memicu spekulasi soal masa depan sang pemain.

Pasalnya tersiar kabar bahwa saat ini Ansu Fati sedang diminati oleh banyak klub Eropa. Salah satu klub yang muncul adalah Manchester United.

Untuk bisa mendapatkan Ansu Fati, paling tidak klub peminat harus bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain yang senilai 170 juta euro.

Fati, pemain kelahiran Guinea Bissau yang sudah menjadi warga negara Spanyol itu tampil gemilang sejak debut pada Agustus 2019.

Presiden Barcelona Josep Bartomeu pada awal pekan ini mengakui menerima tawaran untuk Ansu Fati. Namun Blaugrana tidak akan menjual pemainnya itu yang dianggap sebagai aset bagi klub asal Catalunya tersebut yang kini dilatih Ronald Koeman.

"Kami menerima tawaran untuk Ansu Fati, tetapi kami tidak ingin menjualnya," tutur Bartomeu.

Barcelona Breaking News Ansu Fati
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan