Tinggalkan MU, Legenda Liverpool Ragu Pogba Laku di Pasaran

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 08 Desember 2020
Tinggalkan MU, Legenda Liverpool Ragu Pogba Laku di Pasaran
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United kembali mencuat dalam 24 jam terakhir. Namun pesona gelandang berkebangsaan Prancis itu diragukan kini diragukan bisa menarik minat klub-klub besar.

Kontrak Pogba bersama Manchester United sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2022. Namun pemain berusia 27 tahun itu nampak sudah tidak betah di Old Trafford.

Rumor kepindahan Pogba dihembuskan oleh agennya, Mino Raiola. Mantan pemain Juventus tersebut disebut tidak bahagia di MU dan ingin segera berganti klub.

Baca Juga:

Prediksi RB Leipzig Vs MU: Kemenangan Jadi Harga Mati

Agen Pogba Beraksi Kembali, Disarankan Pergi dari MU Secepat Mungkin

Demi Kebaikan MU, Juan Mata Harap Lionel Messi Tidak ke Manchester City

Paul Pogba (twitter)

"Dia (Pogba) memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tapi saya yakin solusi terbaik bagi para pihak adalah menjualnya pada transfer pemain berikutnya (Januari 2021)," kata Raiola kepada Tuttosport.

Komentar tersebut memicu respons dari berbagai pihak. Salah satu yang bersuara keras adalah legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Carragher mempertanyakan tujuan Raiola berbicara seperti itu. Ia menilai pernyataan tersebut akan membuat situasi Pogba di Manchester United bertambah sulit.

"Saya pikir mereka berdua memalukan. Pogba akan sangat menyadari apa yang akan keluar dari mulutnya dan Jika tidak, dia harus memecat agennya," kata Carragher kepada Sky Sports.

Selain itu, Carragher ragu ada klub yang mau memboyong Pogba dari Manchester United saat ini. Selain berharga mahal, performa sang pemain juga tengah menurun.

Krisis finansial di masa pandemi juga kian mempersulit klub lain untuk membajak Pogba. Maka dari itu Carragher heran dengan rencana Raiola.

Hanya ada dua klub yang lebih baik dari Manchester United yaitu Barcelona dan Real Madrid. Saya akan terperangah jika mereka datang untuknya," tambahnya.

"Pogba Pemain paling overrated yang pernah saya lihat sepanjang hidup ini!"

Pogba sempat mengutarakan mimpinya untuk bermain di Real Madrid. Namun Los Blancos tidak punya dana untuk menebusnya pada musim panas lalu.

Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan