Tinggalkan Parma, Eks Inter Milan Segera Tangani Klub Argentina

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Desember 2018
Tinggalkan Parma, Eks Inter Milan Segera Tangani Klub Argentina
Hernan Crespo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Klub asal Argentina, Banfield, mengonfirmasi akan menunjuk mantan penyerang Inter Milan, Hernan Crespo, sebagai pelatih. Crespo mengundurkan diri sebagai Direktur Parma.

Hernan Crespo gantung sepatu pada 2012 setelah sempat membela klub-klub top Eropa. Parma menjadi pelabuhan terakhir Crespo setelah menjadi klub Eropa pertama sang pemain.

Setelah memutuskan untuk pensiun, Hernan Crespo sempat menjadi pelatih. Pada periode 2015 hingga 2016, eks penggawa timnas Argentina tersebut menangani Modena.

Baca Juga:

Istri Mauro Icardi Bikin Real Madrid Gigit Jari

Nestapa Klub Kota Milan di Kompetisi Eropa pada Musim 2018-2019

Hernan Crespo

Setelah itu, Parma yang merupakan mantan klub Hernan Crespo menunjuknya menjadi direktur. Crespo sekaligus menjadi duta klub Italia tersebut sejak Januari 2018.

Namun, kebersamaan Hernan Crespo dengan Parma tidak berlangsung lama. Kini, eks Inter Milan itu akan pulang kampung ke Argentina untuk menjadi pelatih Banfield.

"Hernan Crespo telah mempresentasikan proyek kepada kami. Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan dia akan ke Buenos Aires dalam beberapa hari," kata Wakil Presiden Banfield, Oscar Tucker.

"Kami berharap kontrak bisa ditandangani sebelum natal. Banfield akan menyodorkan kontrak berdurasi satu setengah tahun untuk Hernan Crespo," Oscar Tucker melanjutkan.

Meski belum memiliki pengalaman banyak melatih, pengalaman Hernan Crespo ketika menjadi pemain tidak perlu diragukan. Crespo merupakan andalan di lini depan timnas Argentina.

Selain itu, Hernan Crespo punya pengalaman bermain di sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, dan Chelsea. Crespo memenangi berbagai gelar termasuk Scudetto dan Premier League.

Argentina Breaking News Hernan crespo Parma Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan