Tinggalkan Persib, Henhen Gabung bersama Maung Anom

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 November 2017
Tinggalkan Persib, Henhen Gabung bersama Maung Anom
Henhen Herdiana (kanan) saat memperkuat Persib Bandung. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Penggawa Muda Persib Bandung, Henhen Herdiana memilih bergabung dengan Maung Anom. Bukan karena pindah, namun pemilik nomor punggung 21 ini hanya ingin sekadar ikut berlatih.

Maklum, Persib saat ini dalam kondisi diliburkan. Sehingga tidak ada cara lain bagi Henhen untuk ikut berlatih dengan Maung Anom. Terlebih tim besutan pelatih Yadi Mulyadi itu merupakan tim satelit dari tim Persib.

"Lumayan kan liburnya juga agak lama. Jadi saya ikut latihan sama Maung Anom untuk menjaga kondisi," ungkap Henhen.

Disinggung mengenai nasibnya di Persib, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini belum mengetahuinya. Pasalnya tidak ada jalinan komunikasi dengan manajemen tim.

"Kalau kontrak sama Persib habisnya sampai Februari 2018. Tapi sekarang belum ada komunikasi dari manajemen juga," tuturnya.

Tentu, lanjutnya sebagai putra daerah keinginan untuk tetap bertahan di Persibsangat besar. Namun kepastian itu ia serahkan kepada manajemen dan siap menerima segala keputusan yang diberikan manajemen.

"Dari klub lain juga belum ada (yang menghubungi) masih kabar burung saja. Tapi sebagai putra daerah tentunya masih ingin main di Persib, untuk musim depan juga saya akan memprioritaskan Persib. Mudah-mudahan di Persib masih bisa diperpanjang," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Henhen Herdiana Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan