Tinggalkan Persis, I Komang Putra Resmi Merapat ke PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Januari 2019
Tinggalkan Persis, I Komang Putra Resmi Merapat ke PSIS
I Komang Putra (kanan) bersama tim medis Persis Solo saat berada di bench Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu. (BolaSkor.com/Nofik Lukman)

BolaSkor.com - Persis Solo benar-benar "maksimal" dalam mendistribusikan putra-putra terbaiknya. Setelah Widiantoro resmi merapat, giliran I Komang Putra kini ikut menerima pinangan PSIS Semarang.

I Komang Putra sudah sepakat dengan manajemen PSIS untuk menempati pos pelatih kiper. Keputusan ini sekaligus mengakhiri lima tahun kebersamaan dengan Persis Solo.

"Saya sudah deal dengan PSIS. Tawaran dari PSIS saya terima karena ingin tantangan baru bersama tim Liga 1," terang I Komang Putra pada Bolaskor.com, Selasa (15/1).

Baca Juga:

PSIS Semarang Belum Sepakat dengan Gelandang Serang Timnas Indonesia

Bali United Kembali Umumkan Rekrutan Baru, Terbaru dari PSIS Semarang

PSIS Semarang Pertahankan Bek Frendy Saputra dan Lepas Dua Pemain

Keputusan untuk meninggalkan Kota Solo didukung keluarganya. Keputusan ini menjadi pijakan untuk kembali meraih prestasi terbaik sebagai pelatih kiper di PSIS. Saat jadi pemain, ia juga sukses menembus posisi di Timnas Indonesia.

"Saya kan dulu cukup lama di PSIS. Kedekatannya juga bagus. Saat tawaran datang, keluarga mendukung, ya saya mantap untuk gabung PSIS lagi," tuturnya.

Keputusan I Komang Putra semakin menambah kental nuansa Persis Solo di kubu Mahesa Jenar. Sebelum ini sudah ada dua pemain Solo, Bayu Nugroho dan Akbar Riansyah yang gabung PSIS.

Baru-baru ini, PSIS Semarang juga merekrut Widiantoro yang terakhir menjabat sebagai asisten pelatih Persis Solo. Ada pula sosok Jafri Sastra serta Budi Kurnia yang sebelumnya juga jadi pelatih kepala serta pelatih fisik Laskar Sambernyawa. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

I Komang Putra PSIS Semarang Persis Solo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan