Beckham Putra Bisa Bernapas Lega Mengenai Cederanya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Desember 2020
Beckham Putra Bisa Bernapas Lega Mengenai Cederanya
Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha akhirnya bisa tenang. Pasalnya cedera lutut kiri yang dialami masuk dalam kategori ringan.

Sesuai dengan keterangan dokter tim melalui hasil magnetic resonance imaging (MRI), pemilik nomor punggung 7 itu mengalami cedera meniscus grade satu.

"Alhamdulillah hasilnya bagus ya karena langsung diperiksa dokter, Alhamdulillah enggak ada luka atau robek," ungkap Beckham Putra saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Kamis (3/12).

Baca Juga:

Aktivitas Menyenangkan Gelandang Bali United di Surabaya

Persib Sudah Jalani Latihan Virtual, Tanggal 4 Januari Kumpul di Lapangan

Namun demikian, pemain yang mengalami cedera saat pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 ini memiliki keterbatasan pergerakan. Yakni harus banyak beristirahat.

"Paling latihan sama fisioterapis. Penguatan saja sih karena biar kuat lagi ototnya," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani juga menyarakan agar Beckham tidak banyak melakukan kegiatan. Sehingga proses pemulihannya bisa berjalan dengan lancar.

"Kalau dipaksa takutnya bagaimana. Mending istirahat dulu jangan latihan keras. Paling penguatan pakai karet, jaga otot. Kalau nggak main bola memang gatal tapi kondisinya begini jadi jalani saja dulu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas indonesia u-20 Beckham Putra Nugraha Liga 1 Persib Bandung Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan