Tingginya Animo Masyarakat Ikuti Vaksin Tahap Kedua Dewa United

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 08 September 2021
Tingginya Animo Masyarakat Ikuti Vaksin Tahap Kedua Dewa United
Dewa United

BolaSkor.com - Dewa United kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Rabu (8/9/2021). Animo masyarakat masih tinggi mengikuti vaksin di sentra vaksinasi yang berlokasi di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Hari ini kita kembali menggelar vaksin Covid-19 bagi komunitas dan masyarakat. Puji syukur kali ini pun berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan," kata David selaku CEO Dewa United esports.

Kali ini, sebanyak 400 dosis vaksin diberikan kepada anggota komunitas Dewa United dan masyarakat umum. Jumlah itu terdiri dari 300 dosis kedua vaksin Sinovac, dan 100 dosis lainnya merupakan vaksin jenis AstraZeneca.

Baca Juga:

Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022

Gandeng Pelatih Anyar, Timnas Basket Putri Memulai Persiapan

"Sebagian besar mereka menerima vaksin dosis kedua, ada juga yang baru mendapatkan dosis pertama dengan vaksin jenis AstraZeneca," sambung pria yang akrab disapa Om Gadun.

Dewa United sebelumnya telah menggelar vaksinasi tahap pertama pada 4-5 Agustus 2021. Serupa dengan tahap pertama, vaksin Covid-19 tahap kedua yang digelar Dewa United sampai Kamis (9/9/2021) ini pun disalurkan secara gratis.

"Kami membuka sentra vaksinasi ini mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Harapannya sentra vaksinasi ini bisa mendukung program percepatan vaksinasi dari pemerintah," tutupnya.

Sentra vaksinasi Dewa United di Highgrounds ini bekerja sama dengan sejumlah instansi. Di antaranya DPRD DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara dan Puskesmas Jakarta Utara.

Breaking News Basket Esports Dewa united Dewa United FC Dewa United ESport Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan