Tinju Leroy Sane, Sadio Mane Panen Sanksi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 April 2023
Tinju Leroy Sane, Sadio Mane Panen Sanksi
Sadio Mane dan Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane, mendapatkan sejumlah hukuman atas pemukulan yang dilakukan kepada Leroy Sane. Para petinggi Bayern marah atas kejadian tersebut.

Masalah bermula pada laga tandang Bayern Munchen melawan Manchester City. Kedua tim saling sikut pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023, di Etihad Stadium.

Selain menelan kekalahan tiga gol tanpa balas, Bayern juga harus menghadapi situasi pelik di ruang ganti. Sebab, usai pertandingan Sadio Mane melayangkan bogem mentah ke wajah Leroy Sane. Akibatnya, bibir Sane mengalami luka.

Baca Juga:

Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

5 Penggawa Manchester City yang Pernah Berkarier di Jerman

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Tidak ingin api kian berkobar, Bayern langsung mengambil tindakan tegas. Bild melaporkan, Bayern menjatuhkan hukuman kepada Mane.

"Sadio Mane tidak akan disertakan dalam skuad Bayern pada laga kandang Sabtu ini melawan 1899 Hoffenheim. Keputusan ini diambil setelah tindakan tidak terpujinya usai laga Liga Champions melawan Manchester City. Mane juga akan mendapatkan denda," bunyi pernyataan Bayern.

Jika Mane mendapatkan dua sanksi, masih belum diketahui tindakan Die Roten kepada Sane. Keduanya terlihat sudah berlatih dengan pemain lainnya.

Sebelumnya, Mane dan Sane juga sudah meminta maaf atas kegaduhan yang tercipta. Mane pun telah menemui Thomas Tuchel untuk memberikan penjelasan.

Pidah dari Liverpool ke Bayern pada awal musim ini, Sadio Mane belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ia baru mencetak enam gol di Bundesliga. Sebelum kejadian ini, beredar kabar Mane akan hengkang pada akhir musim.

Sadio Mane Leroy Sane Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan